Translate

21.3.13

PASS The PAST...

By : "Andromeda Biru"



(Secarik KERTAS,  untuk para sahabat yang sempat tersesat dalam sekat HIJRAH masa  lalu).
"MASA LALU,,, .masa laluku penuh dengan warna; ada cinta, benci dan juga kecewa. Ya  kusebut saja mereka PELANGI,  karena aku tau masa laluku tercipta dari bias SINAR MENTARI dan GERIMIS SERTA HUJAN, “Penuh Dengan Perjuangan”  tapi namanya juga masa lalu.
Aku harus “MERAPIKANNYA”, melipatnya satu persatu dan menatanya dalam “KOTAK BESI” Pengalamanku, karena jika aku membiarkannya berserakan, maka kamar kehidupanku takkan  pernah berhenti “DIHANTUI” oleh nyamuk-nyamuk penderitaan yang selalu membuatku merasakan sakit.
Hmmmhh....  Sudah saat-nya, aku menguncinya rapat-rapat. Bukan untuk aku buang, tapi untuk aku simpan untuk bisa aku lihat kembali sesekali, jika aku melupakan sesuatu darinya untuk aku pelajari.
 “MASA DEPAN”, aku dsini sekarang. mencoba melukismu lebih TERANG BENDERANG.. agar tak kusam. aku tambahkan beberapa cat warna KEYAKINAN, HARAPAN dan KEPERCAYAAN. Sehingga aku dan orang-orang disekitarku dapat melihatmu lebih JELAS dan lebih INDAH. 
SEKARANG, semua sudah tertata RAPI, masa lalu sudah ku PACKING dengan baik, dan masa depan sudah aku LUKIS dan aku tata RAPI di dinding-dinding kamar IMAJINASIKU.  Sudah saatnya aku menanggalkan beban itu dan MENJADI JIWA yang teguh dan KOKOH dalam PERJALANAN,  mendaki gunung-gunung yang curam  itu. Beberapa bekal sudah aku bungkus dalam KOPER-KOPER dibagasi mobil INSPIRASIKU... AKU SUDAH SIAP!
Sebelum melangkah TERSENYUMLAH.. Aku tau “KAULAH YANG TERBAIK!"

Salam untuk Akhi & Ukhty by: ^_^ Muhas SB ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar yang telah diberikan oleh pengunjung, komentar anda adalah motivasi bagi saya..
thank you very much