Translate

27.3.13

I.B.U

By : *Mochammad Nashih*


Ibu...
Kala petang bersurai kesunyian
kusulam benang kerinduan padamu
kala fajar melepaskan embun
ku imajinasikan bertemu denganmu
ku selalu harapkan kau bisa memahami guratan kecil isi hati ini
yang telah lama menanti akan belaian kasih sayangmu ibu...


Ibu...
saat jemari kaki ini berani menatap bumi
saat diri ini mulai mengerti makna dari sebuah namamu
kenapa saat itu pula engkau telah tiada
kenapa engkau telah jauh meninggalkan aku ibu...
dan kenapa cuma bingkai kecil dan cerita tentangmu yang dapat ku kenal dan ku ketahui
kenapa dan mengapa?
jawablah ibu...!

Ibu...
dimanapun engkau berada aku sangat menyayangimu dan aku inginkan kehadiranmu
menemaniku merangkai mimpi ini
menghapus air mataku
ketika dunia mulai menakutiku
tiba saatnya aku bisa berbakti padamu ibu...
tapi mungkin semua itu cuma khayalanku
ibu tidak pernah kembali menemaniku
meskipun sedikit harap ku gantungkan
karena dirimu telah tiada  di dunia maya

Ibu...
mungkin cuma alunan do'a yang bisa menyapamu
sebagai ungkapan bakti dari bintang bintangmu
semoga kau disana mendapatkan tempat istimewa disisi-Nya

Aamiin aamiin Ya Robbal Alamin,,,

Salam untuk Akhi & Ukhty by: ^_^ Muhas SB ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar yang telah diberikan oleh pengunjung, komentar anda adalah motivasi bagi saya..
thank you very much